Berita
Ini Dia Lokasi Paling Romantis Nyatakan Cinta


Print


BANDUNG Selatan terkenal dengan berbagai keindahan alamnya. Kawasan pegunungan dan hijaunya hamparan sawah menjadi destinasi tersendiri bagi siapapun untuk berkunjung ke kawasan ini. Tak heran jika di kawasan ini banyak terdapat berbagai objek wisata keluarga.

Satu lagi objek wisata yang tak kalah serunya hadir di kawasan Bandung Selatan, tepatnya di Jalan Cijengkol Desa Keramat Mulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Adalah Taman Love (dibaca taman lope), objek wisata ini baru saja dibuka untuk umum sekitar 9 bulan lalu. Namun meski terbilang baru, objek wisata ini mulai digandrungi pengunjung, terutama kalangan remaja.

Hadirnya taman dengan berbentuk hati menjadi daya tarik tersendiri bagi kaula muda. Banyak dari mereka yang mengabadikannya dengan berfoto atau pun berselfie ria. Bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai tempat romantis untuk menyatakan cinta.

"Belum setahun tapi antusias pengunjung yang mayoritas remaja ternyata cukup tinggi. Mungkin Taman Love sangat cocok untuk yang suka selfie," ujar Samsudin salah satu pengelola Taman Love kepada galamedianews, Kamis (30/12/2016).

Ia melanjutkan, awalnya taman seluas 4 hektar ini dibuat khusus untuk keluarga. Namun lantaran banyaknya pengunjung, pihak keluarga membukanya untuk umum.

"Tadinya buat tempat tinggal. Tapi karena banyak yang tertarik dengan konsep taman akhirnya banyak orang yang datang ke sini," ujarnya.

Saat ini dikatakan Samsudin, ada beberapa fasilitas yang terdapat di Taman Love, seperti bangkai pesawat yang disulap menjadi tempat edukasi hingga fasilitas karoke untuk keluarga. Ia menyebut, tak sedikit pula dari berbagai sekolah dan taman kanak-kanak yang datang ke tempat ini.

Untuk itu ke depan, pihak pengelola berencana akan menambah fasilitas di Taman Love. Terutama terkait edukasi bagi anak-anak.

"Ke depan dalam proses itu ada kolam renang ada penginapan. Pesawat juga belum selesai karena rencananya nanti akan ada semacam edukasi bagi anak-anak seperti bagaimana saat naik pesawat agar aman, ini tentu akan menambah wawasan mereka juga," terangnya.
Sumber : http://www.galamedianews.com/wisata/128579/ini-dia-lokasi-paling-romantis-nyatakan-cinta.html



   

Berita Lainnya

Pencinta Burung Siap-siap Ramaikan Taman Sri Baduga, Ada Festival Burung
Pesona Situ Cisamping Pangandaran dan Cerita di Balik Namanya
200 Orang Bersihkan Tahura
Festival Keraton Nusantara XI Genjot Kunjungan Wisatawan ke Cirebon
Bangga! Indonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTO


Kembali Ke Index Berita