Berita
PESONA ATRAKSI 111 KUDA RENGGONG BERLANGSUNG SUKSES


Print


PESONA ATRAKSI 111 KUDA RENGGONG BERLANGSUNG SUKSES

"MELESTARIKAN SENI BUDAYA ADALAH BAGIAN PENTING DARI PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN JAWA BARAT"

Demikian disampaikan Kadisparbud Prov.Jabar, Hj.Ida Hernida, SH, MSi dalam sambutan pembukaan Pesona Atraksi 111 Kuda Renggong yang berlangsung di Lapangan Darongrong, Buah Dua, Kabupaten Sumedang, Sabtu, 10 Februari 2018.

Event yang melibatkan Yayaaan Seni Kuda Renggong Sumedang (YASKURES) ini berlangsung meriah.Hal ini ditandai oleh berjubelnya penonton yang memadati Lapangan Darongdong.
Liukan kuda yang menari dan beratraksi dengan iringan musik ini sangat atraktif sehingga menarik banyak pengunjung untuk menyaksikannya hingga selesai.

Event ini didukung selain oleh Dinas setempat, juga oleh Disparbud Prov.Jabar dan Kemenpar RI melalui Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata.Kepala Bidang Pemasaran Area I (Jawa), Wawan Gunawan menegaskan bahwa Kemenpar mendukung penuh kegiatan ini sebagai persiapan Sumedang sebagai destinasi wisata dengan hadirnya BIJB dan Jalan Tol Cisundawu (Fy_69).


   

Berita Lainnya

TERDAPAT 3 INOVASI PROVINSI JAWA BARAT YANG DILAUNCHING OLEH GUBERNUR JAWA BARAT SAAT GEDUNG SATE FESTIVAL 2018
Gubernur Jawa Barat Dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Hadir Membuka Acara Angklung's Day 2018
CATATAN DARI GEDUNG SATE FESTIVAL 2018
SELAMAT DAN TETAP SEMANGAT UNTUK GENPI JABAR
Gubernur Prov.Jawa Barat Bpk. Ridwan Kamil didampingi Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prov.Jawa Barat Ibu Ida Hernida SH. M,si melaunching Website Wonderful West Java Indonesia


Kembali Ke Index Berita