Berita
KADISPARBUD PROV.JABAR SAMBUT BAIK MISI PENJUALAN DESTINASI PRIORITAS BOROBUDUR DI 6 KOTA YANG DIGELAR KEMENPAR RI


Print


Sales Mission yang menghadirkan 8 seller dari Jawa Tengah dan 50 buyer anggota ASITA JAWA BARAT ini digelar di Hotel Mercure Bandung, 1 November 2018. Sebagai provinsi dengan penduduk terbesar dan kontributor utama kunjungan wisatawan nusantara di Indonesia, maka Jawa Barat merupakan pangsa pasar terbesar dan utama wisatawan nusantara, termasuk untuk Jawa Tengah, demikian disampaikan Kadisparbud Prov.Jabar, Hj.Ida Hernida, SH,MSi dalam sambutannya.

Selanjutnya Ida Hernida menekankan bahwa ke depan harus ada sejumlah kerjasama kepariwisataan yang saling menguntungkan di antara kedua provinsi yang dibangun melalui peran serta aktif industri pariwisata.

Disampaikan oleh Kabid Pemasaran Area I Kemenpar RI, Wawan Gunawan,S.Sen,MSi bahwa kegiatan ini dilaksanakan di 6 tempat di Indonesia sebagai bagian dari strategi pencapaian target kunjungan wisatawan nasional.

Kegiatan dimeriahkan oleh tarian Pesona Nusantara yang merupakan tarian dengan dasar jaipong modern namun mencerminkan keindahan dan keanekaragaman seni budaya Indonesia. (Fy_69).
Sumber : https://www.instagram.com/p/BptqDHolVbP/



   

Berita Lainnya

TERDAPAT 3 INOVASI PROVINSI JAWA BARAT YANG DILAUNCHING OLEH GUBERNUR JAWA BARAT SAAT GEDUNG SATE FESTIVAL 2018
Gubernur Jawa Barat Dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Hadir Membuka Acara Angklung's Day 2018
CATATAN DARI GEDUNG SATE FESTIVAL 2018
SELAMAT DAN TETAP SEMANGAT UNTUK GENPI JABAR
Gubernur Prov.Jawa Barat Bpk. Ridwan Kamil didampingi Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prov.Jawa Barat Ibu Ida Hernida SH. M,si melaunching Website Wonderful West Java Indonesia


Kembali Ke Index Berita