Berita
NUSA PENIDA BALI TERNYATA ADA DI JABAR


Print


Salah satu kekuatan pariwisata Indramayu adalah Pulau Biawak. .
Tahukah balad wisata kalau pulau yg terletak sekitar 40 km sebelah utara Pulau Jawa ini sebenarnya bernama Pulau Rakit. Banyaknya satwa yang dikenal dengan biawak lah yang membuat pulau ini lebih dikenal dengan Pulau Biawak. Banyaknya satwa yang dikenal dengan biawak lah yang membuat pulau ini lebih dikenal dengan Pulau Biawak. Banyaknya satwa yang dikenal dengan biawak lah yang membuat pulau ini lebih dikenal dengan Pulau Biawak.

Kadisparbud Prov. Jabar, Dedi Taufik menegaskan tingginya potensi Pulau Biawak saat melakukan kunjungan kerja ke Indramayu, Sabtu, 20 April 2019. Di samping keberadaan satwa eksotis, pulau ini memiliki mercu suar keren yg telah berdiri sejak tahun 1872 dan pulau ini termasuk ke dalam Kawasan Konservasi Laut Daerah (KKLD). Dedi menambahkan pula bahwa Pulau Biawak memiliki potensi wisata religi dan wisata minat khusus. Di pulau ini terdapat Situs makam Syekh Syarif Khasan, dan telah banyak pengunjung yang datang berziarah.

Wisatawan yg datang ke pulau ini dapat pula melakukan aktivitas snorkling, diving, memancing atau berpetualang di sekeliling pulau. Jadi kemana liburanmu nanti ? Pulau Biawak boleh jadi alternatif pengisi liburan bersama teman atau keluarga.

Yuk ah ke Indramayu .

Sumber : http://www.instagram.com/p/BwegXhWhlpp/



   

Berita Lainnya

MAHASISWA SEBAGAI
JANGAN LEWATKAN PANGANDARAN INTERNATIONAL KITE FESTIVAL 2019
MILLENIAL TOURISM CORNER
GIVEAWAY CHALLENGE GENPI JABAR Periode 17-20 Mei 2019
Balad wisata ini ada top 10 kuliner Bandung Raya, udah pada nyoba belum?


Kembali Ke Index Berita