Artikel Terbaru

Meningkatkan Pariwisata Indonesia dengan Kebebasan Memotret

 Indonesia adalah Negeri yang indah.Kalimat itu adalah suatu hal yang tidak bisa disangkal. Banyak sekali ragam budaya dan keindahan alam Indonesia, baik yang sudah terpublish ataupun yang masih tersembunyi yang bisa menimbulkan decak kagum orang orang yang melihatnya.

Sangat banyak objek Pariwisata Indonesia yang menarik untuk dikunjungi oleh Turis, baik dari mancanegara ataupun dari lokal. Karena itu akan sangat dibutuhkan promosi akan berbagai objek pariwisata yang terdapat di Indonesia ini.

Untuk melakukan promosi memang bukan hal yang mudah dan murah. Akan membutuhkan banyak sekali biaya untuk mengangkat kelebihan dan keajaiban dari berbagai daerah terpencil di Indonesia selanjutnya ...


Sejarah Pencak Silat di Jawa Barat

Berdasarkan alirannya, beladiri Pencak Silat yang ada di Jawa Barat dibagi berdasarkan beberapa aliran. Diantaranya Cimande, Cikalong, Syahbandar dan beberapa aliran lainnya lagi.

Pencak Silat Cimande untuk pertamakalinya disebarkan oleh Sakir penduduk Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. Sakir adalah salah seorang tokoh Pencak Silat, serta ilmu kebatinan Sakir dikenal ?luhung elmu?nya. Karenanya, Sakir sangat disegani masyarakat. Penduduk setempat menganggap Sakir sebagai orang tua mereka sendiri.

Banyak pula muridnya yang sengaja belajar Pencak Silat. Pada saat itu yang memerintah Kabupaten Cianjur ialah Bupati R. Aria Wiratanudatar II sebagai Bupati yang ke V dari keturunannya. R. Aria Wiratanudatar II juga dikenal dengan selanjutnya ...


Artikel Selengkapnya >>


Data Terbaru