Artikel Terbaru

Liburan ke Cirebon, Jangan Lupa Mampir di Lima Spot Ini

Liburan lebaran tahun 1436 Hijriah bakal segera tiba. Seiring berjalannya waktu, kesibukan kerja di bulan puasa ini, membuat kita jenuh dan penat dengan pekerjaan di kantor dan terlalu lama menikmati kemacetan di kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

Buat Anda yang ingin mencari tempat rekreasi baru yang setara dengan tempat rekreasi keren lainnya seperti di Lombok, Bali, dan Bukit Dieng lainnya. Tidak perlu jauh-jauh ke sana, karena di kota udang (Cirebon) ini memiliki beberapa tempat spot wisata yang tak kalah dengan tempat yang lainnya. Mau tahu, apa saja tempatnya, berikut ulasannya seperti dikutip dari IndoNewsToday.com, Kamis (2/7/2015):

1. Water selanjutnya ...


Keindahan Ciptaan Tuhan itu ada di Curug Citumang

Berkunjung ke Pangandaran belum lengkap rasayanya apabila tidak mampir ke Curug Citumang. Sebuah curug yang rada jauh di pelosok kota Pangandaran sebuah maha karya Tuhan yang indah.

Sungai ini terletak di Desa Bojong, Kabupaten Pangandaran sekitar 15 kilometer dari sebelah barat Pangandaran. Sungai Citumang mengalir dari hutan hijau lebat dan airnya berwarna kebiruan.

Sungai ini dihiasi oleh bebatuan indah, cabang-cabang pohon dan semak-semak. Tidak hanya itu, airnya mengalir ke sebuah gua yang menakjubkan. Di sini, ketenangan akan menyapa Anda sambil mendengarkan suara harmoni alam yang manis yang dikeluarkan oleh hembusan angin dan gemercik air yang menyejukan jiwa.

selanjutnya ...


Artikel Selengkapnya >>


Data Terbaru