Taman Gesit

27-07-2015 Kota Bandung 24473 baca

Print


Taman tidak hanya berfungsi sebagai area bermain ataupun tempat untuk bersantai. Taman pun bias menjadi tempat untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar.
Sadar akan pentingnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) demi terciptanya udara dan lingkungan Kota Bandung yang lebih bersih,  Pemerintah Kota Bandung bekerjasama dengan salah satu brand makanan dan minuman melakukan pembangunan salah satu open space di tengah kota Bandung, yang dinamai sebagai Taman Gesit. Nama Taman Gesit diambil dari tagline salah satu merek susu formula, yakni “ Gerak Lebih Gesit ”. Fasilitas yang berada di dalam taman ini dapat mendukung pengunjung untuk bias bergerak lebih aktif sehingga menunjang gaya hidup sehat.
Bertempat di Jalan Dipatiukur, Bandung, dengan luas sekitar 320 m2, Taman Gesit ini dirancang dengan konsep hijau dan aktif. Konsep hijau dituangkan dalam area taman hijau, dilengkapi dengan kanopi serta  tree deck yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai komunitas pecinta lingkungan untuk beraktivitas. Sedangkan konsepaktif divisualisasikan dengan area bermain yang difasilitasi berbagai permainan olahraga seperti monkey bar, incline board, dan spider web.
Terletak dekat dengan wilayah Car Free Day (CFD), membuat Taman Gesit sebagai ruang terbuka yang strategis dan dapat dimanfaatkan warga Bandung untuk berolahraga serta lebih aktif dengan berbagai fasilitas permainan olahraga yang telah disediakan.
Sumber:
http://health.kompas.com/read/2015/03/14/090000923/Bergerak.Lebih.Aktif.di.Taman.Gesit.Bandung
http://marketeers.com/article/tak-mau-kalah-dengan-taman-jomblo-hilo-hadirkan-taman-gesit-di-bandung.html



Objek Wisata Lainnya