Danau Lido

05-11-2014 Kabupaten Bogor 24491 baca

Print


Danau Lido menawarkan untuk Anda hamparan danau jernih dan berbagai jenis hiburan untuk semua anggota keluarga. Berlokasi di antara dua buah gunung (Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango), danau ini berair jernih dan bisa dilakukan sepeda air, speedboat, atau yang lebih unik dan tradisional adalah menggunakan rakit yang terbuat dari bambu (getek) yang dibuat menarik dengan gambar naga. Selain itu, Anda dapat menyeberang menuju pulau kecil yang berada di tengah danau untuk bersantai atau mengisi perut. Berbagai makanan disajikan, mulai dari jagung bakar, kelapa muda dan makanan lain ditemani dengan udara sejuk pegunungan.
Bagi Anda yang hobi memancing, pengelola menyediakan lokasi memancing yang luas. Selain itu, sarana outbond tersedia di sini di antaranya adalah flying fox yang bisa memacu adrenalin. Di lokasi wisata ini juga tersaji olahraga udara yang dikelola Lido Aero Club, dengan olahraga udara seperti terjun payung, aeromodeling, paramotor (parasut dengan motor), paralayang, dan swayasa. Selain itu terdapat landasan pacu yang cocok untuk pendaratan pesawat kecil dan pesawat latih.
Jika Anda ingin bermalam, disini juga tersedia Lido Lakes Hotel, yang telah berdiri sejak tahun 1935. Fasilitasnya yang unik adalah Terrain Vehicle (ATV) yang menyerupai motor besar untuk berjalan-jalan mengelilingi hutan lindung.

Lokasi: Jalan Raya Sukabumi, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Koordinat : 6 44' 37" S, 106 48' 23" E
Telepon:
Email:
Internet:
Arah: 65 km dari kota Jakarta atau hanya kurang lebih antara 1,5 hingga 2 jam
Fasilitas: restoran terapung ditengah danau
Jam Buka:
Tutup:
Tiket:
Informasi Lebih Lanjut:

 



Objek Wisata Lainnya