Berbelanja di Kota Bogor

05-08-2011 Kota Bogor 24487 baca

Print


Selain wisata kuliner, Kota Bogor juga terkenal dengan factory outlet hingga butik khas-nya, yang menyediakan perlengkapan gaya hidup mulai dari tas, dompet, hingga sepatu.
Anda dapat melakukan wisata belanja fesyen di sepanjang Jl. Pajajaran, serta wisata belanja sepatu dan tas di sepanjang Jl. Raya Katulampa. Terdapat pula berbagai pusat perbelanjaan besar seperti Botani Square, Bogor Trade Mall, Ekalokasari Plaza, Pangrango Plaza, dan Plaza Jambu Dua.
Selain itu, tepatnya di daerah Tajur, terdapat kawasan wisata belanja yang banyak menjual beragam jenis tas, sepatu, dan perlengkapan pribadi lainnya. Kawasan yang dalam beberapa tahun terakhir ini mulai berkembang selalu saja ramai dikunjungi oleh pembeli dari berbagai kalangan. Setiap akhir pekan atau liburan sekolah, kawasan ini banyak didatangi pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya. Ada juga yang singgah ke sini setelah berwisata di Puncak.
Berbagai jenis tas dalam beragam corak dan ukuran dipatok dengan harga yang lumayan murah, seperti tas anak sekolah mulai dari Rp 20.000, tas kantor mulai dari Rp 25.000, tas wanita mulai dari Rp 15.000,- dan tas koper mulai dari Rp. 20.000,-. Soal ukuran dan model Anda tak perlu khawatir, karena tersedia banyak pilihan ukuran dan model sesuai dengan trend. Mereknya pun beragam, mulai dari yang tanpa merek sampai yang bermerk luar negeri. Tas Tajur memang sudah cukup dikenal, khususnya bagi warga Jakarta.
Lokasi:  -
Telepon: -
Email: -
Internet: -
Arah:  -
Fasilitas: -
Jam Buka: -
Tutup: -
Tiket: -
Informasi Lebih Lanjut: -



Objek Wisata Lainnya